Langsung ke konten utama

Autobiografi

 Autobiografi Imelda Nurul Aeni



Perkenalkan nama saya Imelda Nurul Aeni yang merupakan anak ke 2 di keluarga saya.sebenarnya saya anak ke 3 tetapi Kaka pertama saya meninggal dunia saat masih berusia kurang lebih 1 bulan.walaupun demikian di keluarga saya tetap saya merupakan anak ke 2 dari 3 bersaudara yang masih hidup,dan Alhamdulillah Kaka pertama/kedua saya yang Masih hidup bernama Aida Inggriani,dan adik saya bernama Angelia Istiqomah.




Masa kecil saya di sebuah perkampungan di wilayah desa gunung batu kec.ciracap kabupaten sukabumi.sekolah dasar saya di SDN kebon waru hingga kelas 6.Sedangkan tingkat SMP saya bersekolah di SMP negeri 2 ciracap hingga sampai saat ini dan kini saya sudah menginjak di kelas 9/IX.




Kelas 7 dan kelas 8 berlalu, Dan di kelas 9/IX sekarang saya menempati kelas IX-B. Dikelas tersebut saya menjabat sebagai sekretaris kelas,banyak cerita di kelas tersebut canda tawa selalu ada di setiap harinya dan tidak terasa 1 tahun hampir berakhir karena harus ada perpisahan diantara kita.




Dan selama hampir 3 tahun di SMP negeri 2 ciracap saya gabung/ikut organisasi osis dan di organisasi tersebut saya menjabat sebagai sekbid 1 tentang keagamaan,Tidak mudah menjabat sekbid tersebut tapi jika di jalani dengan senang hati akan terasa mudah menjalaninya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review buku layangan putus

 Review buku layangan putus Nama : Imelda Nurul Aeni Kelas  : IX-B  Judul buku : Layangan putus  Penulis : mommy ASF  Penerbit : RDM publishers  Jumlah halaman : 244  Lama membaca : 2 Minggu                                    DIASAH Daya tarik, intisari, amanat, saran, hikmah  -DAYA TARIK Saya memilih untuk membaca buku ini karena seru dan viral juga. -INTISARI  Layangan Putus, sebuah novel karya Mommy ASF yang mengisahkan seorang gadis bernama Kinanti yang memantapkan hatinya untuk berumah tangga bersama Aris. Mimpinya sangatlah sederhana, ia hanya ingin menyelesaikan pendidikan tanpa terus membebani kedua orangtuanya. Hingga akhirnya gadis yang kerap disapa Kinan itu mampu menyelesaikan kuliahnya dan ia bercita-cita ingin menjadi dokter hewan. Semua berjalan mulus, Kinan yang jatuh cinta dengan Aris dan Aris mengambil langkah untuk meminang Kinan. Banyak hal yang Kinan dapatkan Ketika bersama Aris dan cinta yang tertanam kian bertumbuh dan terus bertambah. Bagi Kinan, Aris seorang l

Stop Bullying dan profil Imelda Nurul Aeni

 Stop Bullying dan profil Imelda Nurul Aeni  DOWNLOAD PAMFLET BULLYING   DOWNLOAD PROFIL PRIBADI